Sabtu, 23 November 2019

Toko Buku Hindu "Wartam" Di Denpasar Bali.

Butik buku Wartam merupakan toko buku yang menjual buku-buku Hindu bergambar persis seperti komik yang memudahkan anda untuk memahaminya. Buku-buku bergambar persis komik sebagian besar diterbitkan oleh penerbit Setia Bakti Denpasar. Butik Buku Wartam beralamat di Jln Nangka Selatan 29 Denpasar. Anda akan merasa nyaman berkunjung ke Butik Buku Hindu Wartam karena Stafnya sangat ramah dan baik.
            
Buku-buku Hindu yang tersedia diantaranya buku cerita bergambar Mahabarata, Ramayana, novel Hindu, Ni Diah Tantri, Trilogi Bagawadgita, Sarasamuscaya, Manawa Darmasastra, Upadesa, dan Swastikarana. Juga tersedia buku anak-anak seperti tuntunan ringkas soal Muspa, Doa Rutin Anak-Anak Hindu, Makna di Balik Cerita Hindu, Kwangen, Salam Lambang Hindu Dharma dan Tri Sandhya.
              
Selain buku-buku Hindu, juga tersedia majalah Wartam dan bundelan Wartam serta liturgi Hindu dalam Mp3 seperti Nadasamuscaya dan Sundarinada. Bagaimana caranya mendapatkan buku-buku Hindu, majalah, dan Mp3 Hindu? Bagi anda yang berada di kota Denpasar dan sekitarnya, anda bisa datang langsung ke butik buku Wartam di Jln Nangka Selatan 29 Denpasar. Sedangkan bagi anda yang berada jauh dari kota Denpasar, anda bisa menghubungi telpon 0361-4747299 atau melalui email wartammu@yahoo.co.id.

Perlu saya umumkan bahwa majalah Wartam telah memiliki chanel youtube yang bernama WTV Wartam. Kontennya sangat menarik dan kesan Hindunya sangat kental ditambah banyak program-program edukasi untuk generasi muda Hindu. Wah, pokoknya keren. Selain itu anda juga bisa menghadiri Talkshow yang sangat inspiratif. Terdapat banyak pembelajaran dan pengetahuan jika anda berkunjung ke tempat tersebut. Anda pasti akan bangga berkenalan dengan Wartam. Wartam juga pernah mengadakan pameran kartun Jokowi. Datanglah segera ke Butik Buku Hindu Wartam.

Tidak ada komentar: